Kerja & Motivasi

klo mao jujur basic gw kerja maunya apa , ya gw sih skarang ini bukan niat gw mao jadi marketing sebenarnya dulu cuma mao coba2 aj ngerasain gimana sih rasanya jadi sales, pengalaman memang butuh waktu disaat gw masuk perusahaan jepang dan gw disuruh jualan memang bingung apalagi yg namanya ktemu pelanggan , nyari pelanggan kaga gampang, disuruh jualan buat memakmurkan perusahaan itu PR gw selama kerja dsitu

sesuatu yg dipaksakan tidak sesuai keinginan memang bukan hal yg baik , apalagi dilakukan terpaksa jadinya ya serba ga ikhlas, sekarang gw mulai disuruh jualan di perusahaan ini padahal gw sm skali ga tau barang yg mo dijual apa, disuruh baca katalog , katalognya ternyata mesin2 gede bukan sparepart makanya gw makin bingung

udah mulai gelisah gw dsini , ditanyain sm bos gw udah berapa lama disini ya gw jawab hampir 4 th dan gw sperti nothing dsini ga tau sama skali apa yg dijual slama ini, sampe peraturan perusahaan aj kga mo tau, sempet ditanya motivasi lu kerja dsini apa? ya gw ga jawab jujur gw bilang aj pengen tau stiap bisnis yang perushaan jalanin aja, pas disinggung motivasi tentang uang ( dalem hati gw sih iya tentang uang) tapi menurut gw uang akan ikut seiring kita punya smangat mencari pekerjaan

mao curhat ttg keluh kesah diperusahaan ini sama temen takut salah, cerita sm istri malah takut diomelin malah ga didukung jadinya males, trus gw curhat ke siapa dong? ke tuhan? tuhan kan cuma bs denger doang beda klo kita ngomong sm tmen atau orang yg kita temuin langsung dengerin wasiat apa yg baik buat kita

klo tuhan jawab paling ngasih jawabannya lewat orang lain yang tiba2 ngasih ksempatan ke gw atau ngasih jawaban lewat situasi yg gw liat dilapangan , atau lewat orang lain yg ketemu gw trus gw diceramahin langsung

Jujur gw aja juga bingung sm hidup gw skrgn mao dibawa kmana, skill gw ga punya, motivasi hidup doang yg gw punya supaya keluarga gw bisa makan dan liburan itu doang sih, tp kerjaan sbnrnya gw ga tau cocoknya jadi apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s