Career

Placeholder Imagekemaren gw sempet dateng k orang pinter (katanya sih doi hebat dalam meramal dan membuka aura sesorang) gw sendiri sih masih kurang yakin , dari pasien sbelumnya udah ad buktinya bahwa om ipar gw sukses bs berlayar lagi setelah skian lama dia ga kerja akhirnya dpet karena hasil dari ktemu orang itu katanya

masih ga percaya sih akhirnya kmaren ktemu ngeliat tampilannya sih biasa aj ga kaya paranormal atau orang sakti gitu yg pake cincin sebagong pake gantungan jengkol pake tongkat askti tapi itu cuma gaya biasa aj pake baju kmeja sambil ngerokok udah ga kaya orang pinter dah atau kiayi yg bs liat ms depan kita

gw sempet ceritain smua ttg kjadian yg gw alamin slama ini sampe kjadian dikantor sprti ap biar dia punya gambaran juga , karena maksud kdatengan gw ksitu ga mao duduk diem dengerin saran abis itu bayar biarpun cuma seikhlasnya tpi gw ga sreg aj klo bayar sgitu gw nya ga kluarin uneg2 jadi kesannya dia makan gaji buta doang , setlah gw critain smua emosi gw mulailah dia crita ttg background gw kaya ap masalah gw dimana smp kondisi prusahaan ini yg katanya sih dsini prospek lumayan yg katanya sayan klo cabur kluar karena gw pikir bner juga karena ad bonus dan jenjang karir ngapain gw cabut secara masa depan gw jg belum jelas kaya gimana, klo mo cari tempat lain minimal skill gw udah mapan atau bs dibilang banyak kamampuan yg gw punya jd gw punya nilai jual dipasaran

klo skill gw sgini2 aj ga ad tambahan mo minta gaji lebih diluar sana pun gw yakin bakal banyak yg nolak apalagi gw minta pasaran diatas rata2 dan belum tentu perusahaan mau kasih sgitu , klo pun mau pastinya gw harus punya skill banyak terutama bahsaa jepang yg skrang gw minim pengalaman dibidang itu untuk komunikasi

gw pun cari mati namanya klo gw nekat nyari tempat baru tapi belum dapet bner2 yg pasti klo cuma mengada2 pengen kluar segera dr sini namanya mati konyol dan mo kasih makan ap nanti anak gw , makan daon?

y allah smoga hatiku slalu tenang tolong bantu saya diberikan petunjuk yang terbaik jikalau memang saya harus lebih lama disini mudahkan segala urusan saya atau kami agar perusahaan ini terus banyak proyek atau lebih banyak bisnis berkembang supaya dapur kami ini lebih banyak ngebul agar rejeki kami disni smakin banyak juga karena kami harus mempertaruhkan hidup demi untuk istri dan anak kelak

yah kita cuma bs berharap dan berdoa apapun ingin yg terbaik ga ingin keadaan rumah tangga runyam cuma gara2 ga punya duit saling menyalahkan sana sini apalagi istri kaga ngarti juga klo dkasih tau, kita cuma pengn keadaan rumah tangga makin harmonis dan langgeng sampe tua nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s