Ya mungkin benar adanya judulnya azab yang tertunda, karena gw melihat slama ini orang2 yg zalim selalu nikmat hidupnya sengaja tuhan memberikan kenikmatan duniawi tapi itu hanya sementara karena tuhan masih memberi ksempatan sm orang orang itu sebelum azab datang, gw ga bs bayangkan klo tuhan udah ngasih azab langsung ke orang tsb kaya apa jadinya, contoh sih dulu ad politisi partai yang ktauan korup yang dulunya bahagia duit banyak jado anggota dpr pura akhirnya kgep ktauan korupsi dan ditangkap masuk penjara

sampe akhirnya tuhan memberikan ksempatan terakhir sm orang ini sampe kena penyakit dan kurus kering jadi tulang sungguh beda tampilan dulu waktu sehat jaman masih banyak uang akhirnya kena azab masuk penjara kena penyakit pula sampe akhirnya meninggal dunia , dan apesnya pas mau dikubur gw sempet liat video dibawa ke kuburan dan ternyata situasinya dikuburan banyak angin kenceng banget ditambah hujan lebat akhirnya rubuh tuh tenda kaena saking kencengnya angin

ini hanya prasaaan gw aj kayanya ini yang namanya azab dari allah , contoh untuk orang2 yang doyan makan uang rakyat sampe akhirnya mati ksusuahan ditambah kna musibah untuk orang yg mau nguburin dibikin susah karena azab

yang gw liat di lapangan memang sperti itu faktanya, ga usah jauh2 deh temen kita sendiri atau sodara deket atau malahan kk ipar gw sendiri yg sholatnya blentang blentong atau tmen gw sendiri yg kaga sholat2 akhirnya lepas juga rasa ksulitan hidup padahal temen gw ini dulunya udah susah ditimpa musibah dan masih aj gw kaga liat tuh ni orang sholat atau jumatan aj jarang2 gw liat tp smp skrg sukses aj masih ga liat jg ni orang kliatan sholat apalagi sholat id waktu lalu aj gw kaga liat di dateng atau ga, klo case kk ipar beda lg karena memang suaminya yg hebat bs kerja diluar gajinya gede jadi y wajar aj santai leha2 modal memek aj tinggal disodok duit suami ngalir kaya aer klo pun kaga sholat juga ga ngaruh soalnya rejekiya udah tercukupi dari si suami , lah klo gw kan beda kita masing2 kerja guna mencukupi kekurangan pengeluaran tiap bulan

gw yakin hanya sedikit manusia yg bs terima keadaan kaya gini ditimpa musibah pasti dalem hatinya ngeluh kenapa bgini knapa bgitu, , untuk yang ditimpa musibah pasti pernah ngerasain kesel ngedumel gw yakin ga ad manusia yg sempurna disaat ditimpa musibah hanya manusia2 tertentu yg bs terima dengan ikhlas , apalagi orang2 jaman skarang yang jaman semua serba instan melihat situasi orang atau keadaan yag copet berubah beranggapan pasi bisa ada sesuatu yg bikin rejeki makin nambah tapi disaat ditimpa musibah ngeliat keadaan yg ga tentu merasa knapa dijaman ini gw susah knpa ga ad ksempatan buat gw untuk dpt yg lebih baik, dan berbagai macam alasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s